Cerita Sukses Orang Kepepet

Selasa, 11 April 2017

Cara Unik Memanfaatkan Kekuatan Pikiran

Kisah ini mengungkapkan keajaiban Imaginasi atau pikiran, seperti dikisahkan oleh Dr. Andhika salah satu motivator muda di salah satu bukunya.
James Nesmeth sangat menyukai olah raga golf, walaupun sejatinya dia bukan pegolf yang baik. Namun usaha keras dan belajar ia lakukan. Sayang keinginan untuk belajar pada guru yang mempuni beliau tidak kesampaian, karena Nesmeth di tugaskan ke Vietnam dalam rangka tugas militer.
Namun malang beliau tertangkap dan masuk penjara yang pengap dan sempit. Nesmeth tidak di beri kesempatan berinteraksi dengan siapapun. Situasi pengap, kosong dan beku itu sungguh menjadi siksaan mental dan fisik yang melelahkan.
Nesmeth sadar dirinya harus menjaga pikirannya agar tidak sinting. Dia mulai berlatih mental.
Caranya setiap hari dengan imajinasinya dia membayangkan di padang golf yang indah dan beliau memainkan 18 hole, Nesmeth berimajinasi secara detail. Dia melakukannya rata-rata empat jam sehari selama tujuh tahun.
Lantas, tujuh tahun kemudian dia di bebaskan dari penjara. Namun yang menarik saat dia mulai bermain golf kembali untuk pertama kalinya, ternyata beliau mampu mengurangi rata-rata 20 pukulan dari permainanya dulu. Orang-orang pun bertanya kepada siapa dia berlatih. Tentu saja tidak dengan siapapun. Dia hanya bermain dengan imaginasinya. Namun ternyata itu berdampak pada kemampuannya.

Luar biasa !! Inilah bukti bahwa segala sesuatu yang Anda inginkan harus Anda ciptakan dua kali, pertama dalam pikiran Anda dan kemudian di alam realita Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi