Cerita Sukses Orang Kepepet

Sabtu, 18 Maret 2017

Berfikir KAYA aja dulu GRATIS !!!

Pelajaran atau hikmah bisa kita ambil dari seorang Bayi. Ia adalah manusia terlemah yang terlahir dari rahim seorang Ibu. Allah SWT menciptakan begitu sempurna, agar bisa melakukan proses pertumbuhannya, bayi tidak memiliki logika, sehingga saat ingin berdiri dan berjalan bayi tidak protes dan berpikir “ Bagaimana caranya ?”, Bayi dipaksakan untuk terus mencoba dan mencoba, jatuh bangun adalah hal yang biasa, hingga akhirnya bisa berdiri, berjalan dan berbicara.

Kita yang sekarang pun dapat diibaratkan seperti bayi, hanya bedanya memiliki logika. Ketika kita sedang berlogika, “Apa bisa aku kaya? Apa mungkin aku bisa kaya?” Padahal sebenarnya bisa.

Ini adalah bisa menjadi renungan, jangan sampai kita terlalu berlogika sehingga mengganggap tidak mungkin karena faktanya kita belum merasakan. Logikanya adalah tidak mungkin saya bisa kaya, bagaimana caranya agar bisa kaya. Anda jangan memikirkan caranya terlebih dahulu. Tapi, sebaiknya Anda memiliki pikiran bahwa Anda Pantas, mampu, dan layak.


Allah SWT yang akan menunjukkan bagaimana caranya. Cepat atau lambat Anda mendapatkan hasil, itu adalah soal menguji kesabaran. Suatu saat saya akan sampai pada posisi itu. Yakinlah..!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi