Cerita Sukses Orang Kepepet

Selasa, 21 Maret 2017

Bisnis Air Minum Usaha yang tidak ada matinya

Air adalah kebutuhan dasar setiap orang, hampir 80% tubuh kita adalah mengadung air. Makanya air di katakan sumber kehidupan. Air tersebar di seluruh tubuh manusia antara lain paru (90%), darah (82%), kulit (80%), otot (75%), otak (70%), dan tulang (22%). Atas dasar tersebut kita di anjurkan minum air delapan gelas per hari, guna memenuhi kebutuhan tubuh.

Karena begitu pentingnya air minum, maka tak pelak bisnis air minum juga sangat menggiurkan, contoh aja untuk Bisnis Air isi Ulang ini sangat prospektif sekali. Di komplek saya ada sekitar tiga toko usaha air isi ulang dan dua toko sebagai pengecer jadi total 5 toko usaha air isi ulang. Dari jumlah ini semua ternyata ke lima toko ini hidup dan berjalan bisnisnya sampai saat ini, jadi tak ada yang gulung tikar.

Secara pribadi saya sendiri mengkonsumsi air isi ulang, hampir sepekan kebutuhan saya dan keluarga membutuhkan tiga galon air minum. Hal ini saya lakukan mengingat kwalitas air tanah di rumah tidak layak, jadi hanya bisa untuk mencuci dan mandi, sehingga untuk minum saya butuh air isi ulang.

Namun dua pekan kemarin saat silahturahmi ke teman, saya di perkenalkan dengan air minum Alkali yang menurut teman ini sangat baik untuk kesehatan, benar saja saya coba minum beberapa botol hasilnya teruji, dimana saya bisa BAB lancar, Alhamdulillah. Teman bilang ini Air Kangen, air yang sangat baik untuk kesehatan, dari sisi kemanfaatan sudah banyak testimoni akan khasiat Air Alkali ini. Menurut beliau untuk membeli air kengen ini, ada banyak pilihan kemasan ada botol, galon kecil maupun besar. Dan untuk alat atau mesin Air Kangen Water sendiri juga dijual, khususnya bagi mereka yang ingin keluarga sehat dan sejahtera juga, karena di Kangen Water ada bisnisnya juga, banyak sudah lahir pengusaha yang sukses di bisnis air minum ini. Untuk harga Mesin Alkali Kangen Water Anda bisa langsung googling, jika dilihat dari sisi kebermanfaatan dan khasiat tak ada yang mahal, namun jika anda menginginkan varian Mesin Air Alkali dimana harga sedikit miring namun tidak mengurangi kwalitas dan dengan adanya garansi 30 hari uang kembali bisa menjadi pertimbangan untuk Anda membeli, detailnya anda bisa langsung ke Waterlic Biontech Mesin Air Alkali, Semoga Bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi