Cerita Sukses Orang Kepepet

Selasa, 14 Maret 2017

Satu Kebiasaan Awal yang membantu Anda Sukses

Kali ini saya coba sharing terkait dengan satu kebiasaan seorang yang sukses, dimana dengan satu kebiasaan ini beliau bisa mencapai impian-impiannya.
Tokoh Sukses kita kali ini adalah Ralph Robert beliau adalah berpropesi sebagai sales property di Amerika. Pada awalnya beliau adalah seorang biasa saja, namun beliau berhasil menemukan kunci keberhasilannya yaitu dia menemukan sesuatu yang ia minati, lalu mengubahnya menjadi impian dan sangat ia minati.

Prestasi yang pernah ia catat adalah menjadi Top Agent versi majalan TIME tahun 1995, dengan membukukan 600 unit rumah terjual dalam setahun, atau dua rumah dalah dua minggu. Wow…keren.
Mengatakan bahwa Ralp memiliki semangat untuk pekerjaannya adalah sebuah peryataan yang tepat. Yang benar adalah dia mencintai pekerjaannya dan dia percaya bahwa dia membantu orang lain dalam pekerjaannya. Dan berikut salah kebiasaan yang biasa dia lakukan.
Merencanakan cita-cita, ya Ralph selalu mempunyai cita-cita dan menuliskannya secara terperinci bagaimana untuk mencapainya dan tak lupa ia selalu membayangkan cita-cita tersebut atau menvisualisasikan akan terwujudnya cita-cita itu tercapai. Salah satu impian yang ia ingin raih adalah menghasilan $1 juta sebulan dalam usaha bersama dengan investor, dan untuk melambangkan cita-citanya itu ia membagikan uang bohong-bohongan yang bernilai $1 juta kepada para investor tersebut.

Mempunyai buku cita-cita, beliau sendiri memiliki dan beliau mengharuskan juga kepada setiap anaknya untuk memilikinya. Beliau menuliskan pada buku cita-cita akan keinginan beliau pada satu tahun, lima tahun, sepuluh tahun bahkan lima belas tahun. Jadi saat melihat majalah dan terlihat gambar seperti balok kayu, lahan di pinggir danau yang kita sukai, beliau mengguntingnya dan menempelkannya di buku cita-cita. Dan penting sekali jika kita sesering melihat daftar cita-cita kita.
Dari kisah ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa hidup kita harus punya impian atau cita-cita dan saya jadi teringat dengan cita-cita saya di tahun 2017 ini, kalau kata orang resolusi 2017 dan berikut contoh saja sebagai berikut :
  1. Penghasilan 28 juta per bulan
  2. Punya bisnis sendiri dengan omset 400 juta per tahun
  3.  Lunas Amanah-amanah
  4.  Traveling ke Jogyakarta dengan keluarga
  5.  Traveling ke Bandung dengan keluarga
  6.  Renovasi rumah
  7.  Punya Mobil keluarga untuk silahturahmi
  8. Umrohkan Ibu dan Bapak ke Tanah Suci
Ini cita-cita saya, bagaimana cita-cita Anda, Yuk mari tulis dan rencanakan pencapaiannya jangan malu berani mimpi dan nulis di buku, gratis tidak bayar he he... Semoga Bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi